Archive for the ‘august’ Category

h1

yang tak dapat terucap

August 30, 2010

dengan akalku aku mengingatnya

dengan hatiku aku mendoakannya

dengan tanganku aku menuliskannya

untukmu…

tanjoubi omedetou gozaimasu


miss u-

Advertisements
h1

si mbok dan majikannya

August 29, 2009

Di suatu malam yang seindah malam-malam sebelumnya…

GW : Mbok, boleh minta tolong enggak?
SM [Si Mbok] : Minta tolong apa non?
GW : Beliin hansaplast
SM : Lha memang kenapa non?
GW : Ini mbok, sepertinya hatiku terluka lagi malam ini
SM : Waduh…koq bisa non? Sapa yang bikin terluka?
GW : Enggak tau deh mbok, mungkin aku aja yang suka mainan pisau, jadinya ya kena sendiri deh, udah mbok jangan tanya terus…aku malah bingung jawabnya, beliin aja hansaplast-nya…oiya, kalo bisa yang ada gambarnya ya mbok, aku enggak suka yang polosan
SM : Iya deh non

(beberapa menit kemudian)

SM : Non, hansaplast yang ada gambarnya enggak ada, jangankan yang bergambar non…hansaplastnya aja enggak ada…
GW : Oooh…ya udah deh mbok, ini aja…tolong simpan Tawa ini ke dalam plastik, terus masukin kulkas ya mbok. Sapa tau nanti setelah dingin bisa digunakan menghentikan pendarahan. Oiya satu lagi mbok…tolong ditulisin namaku ya mbok, biar kalo ada tamu buka-buka kulkas, tamunya enggak langsung nyomot gitu aja, enggak rela aku mbok…susah nyarinya…
SM : Iya non, beres…ya udah non istirahat aja…
GW : Enggak lah mbok…mau minta Tawa lagi lewat internet.
SM : Emang bisa ya non?
GW : Jangankan tawa…paku kecil aja bisa koq…
SM : Wah…kalo gitu, bisa minta jodoh buat mbok enggak non?
GW : Oooh…kalo itu sih rada susah mbok, tapi mbok coba ikutan “Kontak Jodoh” aja…

h1

tips untuk yang berpuasa

August 29, 2009

Wah…enggak kerasa udah lewat seminggu kita berperang melawan hawa nafsu ya… Itu artinya tinggal 23 hari lagi lebaran, 68 hari lagi si dia ulang tahun, 124 hari tahun baru, dan 239 hari lagi giliran aku yang ulang tahun.

Read the rest of this entry ?

h1

apakah hanya aku

August 26, 2009

kenapa Tuhan menciptakan hati wanita seperti kulit ari, begitu lembut sehingga sedikit saja dia tergores, maka berdarahlah dia, atau hanya hatiku saja yang terlalu tipis sehingga goresan yang hampir tak menyentuk tetap bisa membuatnya berdarah?

ingin pulang dan berbaring di pangkuanmu ibu…

h1

quote of the day

August 26, 2009

bukan berarti yang cepat dapat itu yang menang, tetapi siapa yang cepat melupakan adalah pemenangnya

hahahahaha…good quote for this day!!! thanks sis 😉

h1

ada sepuluh hal yang sudah lama ingin kusampaikan

August 21, 2009

…nah yang sembilan aku hampir lupa

Duuuh, maaf aku memang pelupa,
Tapi sebentar ya…aku coba untuk mengingatnya

Mungkin ini tentang bibirmu
Yang mulai berwarna kelabu
Karena terlalu banyak abu

Atau tentang matamu
Dengan lingkaran hitam di sekelilingnya
Karena waktu tidur yang kurang lama

Mungkin tentang tatapan matamu
Yang bisa membuatku tertunduk malu
Hingga wajahku berwarna merah jambu

Bisa juga tentang warna kesukaanmu
Merah, hitam atau abu-abu
Tapi kenapa aku pernah melihatmu memakai jaket biru?

Atau mungkin tentang dukunmu
Yang punya mantra 1001
Dan ternyata kau tertipu *kasiaaan deh luw…*

Tentang cerita dalam hidupmu?
Yang selalu kudengar sampai kutertidur,
Tapi aku berusaha bertahan, takut kena gampar

Atau tentang candaanmu
Yang selalu ada di setiap cerita
Dan itu yang membuatku suka

Mungkin tentang komentarmu
Karena berat badanku
Yang tak bisa seperti gadis pujaanmu

Tentang wajahmu?
Ah, aku tidak begitu yakin dengan itu

Malam ini ada sepuluh hal yang ingin kusampaikan kepadamu…
yang sembilan diantaranya aku lupa

Duuuh…maaf, dari dulu aku memang pelupa malah hampir amnesia,
tapi aku selalu ingat ini :

Bahwa aku cinta kamu

h1

hurry up….

August 21, 2009

jangan sibuk cari tiket mudik mulu, apalagi sudah cari-cari baju baru…
ada tiket yang lebih penting untuk diburu, apakah itu? rahasia…


malam ini sudah mulai tanggal 1
waktunya kita berwudlu dan mencuci baju *nglindur*
yang punya salah, hayo…segera minta maap
yang dimintai maap, hayo…jangan pelit-pelit kasih maapnya, lebih bagus lagi kasih duit sekalian huehehehe ngarep.com
yang punya amarah, hayo…segera diredam
yang punya dendam, hayo…jangan keterusan
yang punya hutang, hayo…segera dibayar
yang dihutangin, hayo…boleh juga kalo mengikhlaskan gyahahaha
mumpung pintunya masih terbuka…
mumpung tiketnya masih ada…
buruan…buruan… *malah mirip calo*

semoga kita semua bisa melewati bulan ini tanpa dosa dan banyak pahala sukur-sukur dapat laillatul qodar 😉
jangan lupa banyak-banyak bersedekah ya…
jadi sapa yang mau kasih makan sahur aku besok malam?


selamat menunaikan ibadah puasa ya…
maap kalo banyak salah kata *emang banyak 😀*