h1

gunungnya putri gede sekali [1]

June 29, 2010

naek…naek…ke puncak gunung capek…capek…sekaliii~

Ini hanyalah kisah fiktif belaka, jika ada kesamaan wajah, nama dan tempat, semata-mata hanya karena unsur ketidaksengajaan saja…

Berawal dari kegilaan tiga sekawan yang menjadikan naek gunung sebagai salah satu hobby layaknya bersepeda dan membaca buku. Bagi yang memiliki hobby membaca buku dan bersepada, saya sarankan agar tidak berpindah haluan seperti mereka bertiga. Sebut saja namanya Tabita, Heri dan Ami. Selain punya hobby yang sama, ketiganya juga memiliki kesamaan yang laen, sama-sama bekerja di tempat yang sama dan sama-sama bergaji kecil.

Suatu hari mereka bertiga bersekongkol mencari beberapa anggota baru untuk ikut memeriahkan hobby gila mereka. Karena jika berhasil merekrut satu orang, mereka akan mendapat bonus 10%, jika yang baru direkrut berhasil mengajak satu orang lagi, mereka akan mendapat bonus berlipat 10% + 10% dari bonus yang didapat oleh anggota baru. Jika Anda tertarik tinggalkan NAMA[spasi]NO_HP[spasi]KATA_KATA_TERAKHIR_ANDA di kolom comment di bawah tulisan ini. Selama persediaan masih ada.

Berkat kerja keras mereka, didapatlah tiga anggota baru yang bertampang polos dan masih lugu, tentunya dengan iming-iming bonus diataslah tiga anggota baru tersebut tertarik untuk bergabung. Sebut saja nama mereka, Hendri, Tata dan Kresna. Ditambah dengan dua orang anggota lama, sebut saja namanya Juki dan Ade, total jadinya ada delapan orang.

Nafsu gila kelima orang tadi (dua diantaranya adalah anggota lama) mereka salurkan melalui pendakian menuju Gunung Putri dan Gunung Gede. Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya, akankah mereka sampai kembali dengan selamat? Ataukah inilah perjalanan hidup mereka yang terakhir? Dan bonus apakah yang mereka dapatkan dari hobby gila yang ditawarkan oleh kelima orang laennya? Ikuti kisah selanjutnya hanya di blog ini 😉 Cekidot!!!

*dari kanan ke kiri : juki, hendri, ami, tata, tabita, kresna, heri, ade, aal, untuk aal tidak akan dimasukkan ke dalam kisah fiktif ini dikarenakan hanyalah sebagai pemain piguran (jadi pigura aja :D)
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: