h1

junior yang pinter ato senior yang bodo!!!

December 31, 2009

tanggl 31 Desember 2009, saat cuti bersama dan tim-ku di(perkenan)wajibkan untuk masuk

Rencana datang (agak) telat, ternyata sama aja, sampai di kantor jam 09.00 WIB. Ini gara-gara ada temen yang minta berangkat bareng, terpaksa lah aku mempersiapkan diri seperti biasa, nggak enak kalo gara-gara aku…temanku jadi telat.

Sampai di kantor, ternyata sudah ada orang, meskipun hanya sedikit (lha emang cuma tim-ku yang masuk…nasib…). Leader juga belum datang…malah leader yang lebih atas lagi, semalam dah kirim pesan kalau hari ini nggak masuk. Semakin malaslah aku berangkat. Kutaruh tasku…keluarkan laptop dan segala pelengkap yang ada di tasku. Aku buka laci mejaku dan mataku kaget melihat ada sesuatu di dalamnya. Sesuatu yang nggak biasanya ada di dalam laciku dan aku masih ingat, hari sebelumnya aku nggak merasa menaruh apapun. Ada kertas segi empat yang sudah ditulisi pesan singkat…

hahaha….siaaaaallll….grrrrrr…..

Untuk mereka berdua, saya doakan semua lekas sembuh penyakit gilanya!!!

*by the way…selain baik gue juga cantik!!! catet itu!!!

3 comments

  1. wahhh cari ribut… 😀
    semoga ga 😀

    enggak lah…aku kan senior yang cantik dan baek hati hahay


  2. ^_^
    Untuk mereka berdua, kuhadiahkan foto idola mereka kat sini, via email, biar sembuh penyakitnya

    hahaha…aku tau aku tau…sekarang mereka dah sembuh mas


  3. hahhahahhaha….perlu dihajar tuh junior2 tak tau diri… :D. btw, aku pasti ga datng kan,ta?:d



Leave a Reply

