h1

healty weekend (part 1)

February 23, 2009

Dari judulnya aja sudah bisa ditebak kan weekend kemaren apa yang kuperbuat untuk menghabiskan waktu, yaitu makan-makan, makan terus dan terus makan huahahaha…trus mananya yang sehat 😀
Jum’at lalu aku sendiri bingung…”weekend mau ngapain yak…masak ngerem aja di kos…ntar bertelur dunk…”
Yah tapi ternyata kegelisahanku akan menghasilkan telur ter-urungkan karena Sabtu pagi aku dan 3 teman sekantor (wulan, dendi, riza) berencana untuk jogging…cie….sehat ni…ato diet yak??? Saking semangatnya aku mengusulkan jam 5 pagi kumpul di depan kos teman, tapi kan…jam 5 masih pada sholat shubuh…lu pikir lu di kampung ta…hahahaha…alhasil janjiannya diundur jam setengah 6, dan seperti kebiasaan orang indonesia pada umumnya, janjian setengah 6 realnya malah jam 6, duuuh…ayam-ayam bakal nertawain neh…tapi di jakarta jarang ayam ta…hihihihi…

Yak…jam 6 perjalanan dimulai…
tata : apa????? mau pada lari dari kos ke senayan…oh my God..nenenene…tata tetep mau naek bussway…sekali jogging di senayan ya jogging di senayan, gak ada kesepakatan jogging dari kos, titik!
hahaha…gaya diktatorku akhirnya berakibat pada teman yang mulanya mau ikutan jogging terpaksa memilih naek bussway bersamaku.
riza : kita janjian di halte senayan ok?
2 cewek : siiip…

20 menit berlalu…
tata : nggg…kayak orang ilang neh…pake sandal duduk dipinggir jalan, jangan-jangan mereka memutuskan untuk jalan kaki…arrrrgggghhhhh…lama…

tiba-tiba ponsel wulan berbunyi…ada pesan masuk…
— kalian dimana? kita tunggu di depan gedung putih yang ada spanduknya —
wulan : heeee….petunjuk yang cerdas…dia pikir di jakarta cuma ada satu gedung warna putih…
tata : kita langsung masuk aja yuk…daripada saling mencari malah bingung
wulan : yuuuuk…

hmmm…tidak seperti bayanganku…kupikir istora senayan itu lebih besar dari yang aku bayangkan, ternyata…
tata : ini seh sama kayak muterin balairung UGM (sombong mode : ON)
wulan : ta…aku tunggu di tempat senam aja ya…jogging aja sendiri
tata : yuuuup…

Dua kali putaran tetep enggak ketemu dengan 2 cowok itu, jangan-jangan mereka di tempat yang berbeda, itu yang ada dalam benakku. Tapi biarlah…yang penting jogging must go on dan teman-teman cowok…hasta la vista…yihaaaaa…

Tuhan memang lebih suka yang ganjil, dan kita (2 cewek) baru bertemu dengan 2 cowok itu setelah putaran ke-3. fiuuuuhhh…akhirnya… Waktu itu rasanya usiaku semakin tua…kaki sudah tak sanggup lagi berlari untuk yang ke-5 kalinya…padahal dulu..hiks…masih kuingat kebiasaanku dengan sohibku setiap sabtu pagi. Kalo enggak aku, dia yang jemput ke kosan untuk jogging di balairung…sabtu adalah hari favourite kami karena lebih sepi dibanding minggu, dan jika kita jogging hari minggu, bukannya jogging malah belanja nantinya…sita, afie…kapan kita jogging di balairung lagi 😦 bukan cuma kaki yang efeknya terasa besok paginya, tapi juga perut rasanya tertarik ke atas…duh…mana batuk-batuk lagi, komplit lah rasa sakit di perutku. setelah dirasa matahari sudah mulai mengusir kami untuk pulang, maka bersiap-siaplah kami pulang…tapi…

dendi : sarapan dulu yuk…
tata : (waduh…percuma neh jogging…gak jadi diet malah tambah…)
wulan : yuuuk…
tata : ya ayuk deh (dengan terpaksa)
riza : yo wes… (terlihat lebih terpaksa lagi karena hanya membawa 4000 doank huahahahaha)
Hari pertama jogging ditutup dengan ketupat sayur yang uenak tenan…jadi kangen masakan rumah… 😦

21-02-09_0744

Advertisements

One comment

  1. kok ga ngajak2 sih 😦



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: